sli Apa itu heuphoria | HEUPHORIA

Tuesday, January 25, 2011

Apa itu heuphoria


         Heuphoria merupakan akronim, terdiri dari dua kata yaitu Health dan Euphoria. Kata Health berarti kesehatan, menunjukkan bahwa usaha ini merupakan edukasi yang berbasis pada ilmu kesehatan yang ditujukan pada masyarakat. Segala produk yang dihasilkan akan bertemakan pada permasalahan kesehatan yang terjadi di masyarakat. Euphoria memiliki arti perasaan senang dan bahagia yang datang dari dalam diri baik dari jasmani maupun rohani. Heuphoria merupakan akronim yang dapat merepresentasikan visi dan misi tim, karena usaha ini diharapkan dapat membuat masyarakat mendapatkan edukasi kesehatan dengan cara yang menyenangkan, sehingga menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah kesenangan, bukanlah sebuah tuntutan atau kewajiban akan kebutuhan sehari-hari untuk beraktivitas. 
         Produk Heuphoria berupa boneka anatomi manusia, bantal organ, gantungan kunci, pin, notebook dsb yang tetap lekat dengan tema kesehatan manusia, karena seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, kami ingin bersama-sama mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai kesehatan. Tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu Heuphoria memfasilitasi penciptaan rasa "sayang" tersebut dengan membuat masyarakat lebih mengenal dunia kesehatan (edukasi kesehatan) dengan cara yang menarik.

No comments:

Post a Comment

 
HEUPHORIA © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions